Fitur Unggulan Kamera X-T2, AF-C Fine Tuning

Fitur Unggulan Kamera X-T2, AF-C Fine Tuning

The X-T2 keuntungan kemampuan untuk menyempurnakan perilaku sistem autofocus, dengan lima penggunaan-kasus yang memberikan kamera beberapa informasi tentang perilaku subjek Anda, sehingga AF dapat merespon sesuai. Di luar ini ada pengaturan keenam yang memungkinkan Anda menentukan setup Anda sendiri dengan menyesuaikan tiga parameter yang mendasari preset.

Baca Juga : Game Ppsspp

Ketiga opsi membantu memberitahu kamera yang subjek harus fokus pada dan bagaimana subjek yang cenderung berperilaku, untuk meningkatkan kinerja AF terus menerus.

Pelacakan sensitivitas mendefinisikan berapa lama kamera menunggu sebelum memfokuskan kembali jika ada perubahan mendadak dalam jarak ke subjek, yang memungkinkan Anda menyetel perilaku untuk tiba-tiba muncul mata pelajaran atau mencegah kamera terganggu oleh kendala di depan subjek Anda.
Kecepatan Pelacakan Sensitivitas memberitahu kamera bagaimana diprediksi pergerakan subjek cenderung (tingkat konstan atau mempercepat decelerating).
Akhirnya, Switching Zone Area mendefinisikan apakah kamera mengutamakan objek di tengah zona fokus yang dipilih atau objek terdekat dalam zona, dengan opsi Auto yang mengutamakan hal pertama difokuskan pada.

Secara garis besar, Anda perlu mempertimbangkan bagaimana responsif Anda ingin kamera menjadi dan bagaimana diprediksi pergerakan subjek Anda, ketika memilih preset.

autofocus

Autofocus belum menjadi kekuatan tradisional Seri X, sistem AF telah relatif sederhana dan banyak dari lensa awal dirancang dengan cara yang diprioritaskan kualitas gambar lebih fokus kecepatan. The X-T2 adalah lompatan besar dalam banyak hal.Daerah deteksi fase pada X-T2 cukup kecil oleh standar kontemporer tetapi melampaui pertiga dari gambar di setiap dimensi, sehingga memberikan gelar serupa dari kebebasan komposisi sebagai DSLR harga sama.

Seperti dengan X-Pro2, X-T2 fitur elemen deteksi fase jarak-sadar di bagian yang lebih besar dari sensor dari model sebelumnya dan X-T2 juga keuntungan kemampuan untuk menyempurnakan perilaku autofocus untuk membantu memahami, dan tetap fokus pada, subjek yang Anda pilih.

Kami menguji dan menembak X-T2 dalam berbagai situasi dan menemukan itu jauh kamera paling mampu dari Fujifilm belum. Seperti sebelumnya, Anda dapat memilih titik AF tunggal untuk kamera untuk fokus pada, memilih 3×3, 5×5 atau 7×7 ‘zona’ atau menetapkan titik AF awal dan biarkan kamera mencoba untuk melacak itu sekitar frame.

Wajah Deteksi Mata

Anehnya, kamera hanya dapat melakukan Face Detection ketika menggunakan AF deteksi kontras, daripada menggunakan analisis gambar untuk memilih titik fokus untuk menggunakan dan kemudian menggunakan deteksi fase untuk mendapatkan fokus. Ini berarti Anda mendapatkan tingkat presisi yang tinggi tetapi dengan kecepatan berkurang (terutama dalam cahaya rendah) dan, terutama dengan lambat untuk fokus lensa, berburu signifikan. Namun, dalam cahaya yang baik dengan subjek yang ditimbulkan, deteksi mata adalah tambahan yang berguna ketika bekerja dengan bilangan prima cepat.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*