Kesimpulan Kamera Canon EOS Rebel T6

Kesimpulan Kamera Canon EOS Rebel T6

Tidak ada yang salah dengan Canon T6. Saya akui bahwa saya suka memotret dengan lebih baik daripada yang saya kira. Ini menghasilkan JPEG yang sangat bagus dan kuat yang dapat Anda bagikan dengan mudah berkat Wi-Fi bawaan. ILC bukan perasaan yang paling kuat yang dapat dibeli dengan uang Anda, tetapi di sisi positifnya, itu berarti ILC juga cukup ringan dan mudah dipikul. Ini mungkin tidak berada di ujung tombak teknologi fotografi, tetapi ia melakukan apa yang seharusnya dilakukan dengan baik.

Sumber : Smilesmultimedia

Canon T6 mungkin wajah yang segar, tetapi tidak ada bagian dari kamera ini yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Sensor 18MP-nya kemungkinan berasal dari Canon T2i. Itu adalah sensor yang sangat bagus pada tahun 2010, dan masih bertahan dengan cukup baik, tetapi jika Anda mempertimbangkan kualitas DSLR saat ini dan kompetisi tanpa cermin, itu terlihat agak basi.

Mari kita perjelas, tidak ada yang salah dengan sensor enam tahun. Pengguna yang lebih banyak tuntutan mungkin kehilangan resolusi yang ditingkatkan dan jangkauan dinamis dari model yang lebih baru, tetapi Anda dapat mengambil foto yang fantastis dengan sensor berusia enam tahun. Hadiah utama telah dimenangkan oleh foto yang diambil dengan sensor berusia enam tahun. Tetapi ketika itu adalah $ 500 Anda di telepon, tugas kami adalah menyarankan Anda untuk membelanjakannya dengan bijak. Dan sensor kamera hanyalah satu spesifikasi, meskipun yang penting, banyak yang harus dipertimbangkan. Pemrosesan Canon T6 tidak takut dengan warna jenuh dan kontras yang berat. ISO 100, F5, 1 800sec

Di antara penawaran DSLR entry-level saat ini, pesaing terdekat Canon T6 adalah Nikon D3300. D3300 memiliki keunggulan pada T6 dalam hal banyaknya fitur, dan sensornya yang lebih modern berarti bahwa ini adalah kamera yang lebih baik jika Anda berencana untuk memotret Raw. D3300 juga menyediakan beberapa titik fokus otomatis lebih banyak, baterai dengan nilai 700 bidikan (vs 500), video 1080 60p yang halus (vs 1080 30p) dan pemotretan burst 5 fps dibandingkan dengan 3 fps T6. Tetapi T6 membawa built-in Wi-Fi ke meja sementara D3300 membutuhkan adaptor opsional. Secara pribadi saya merasa sangat sulit untuk melepaskan Wi-Fi, jadi itu adalah poin spesifikasi serius yang patut dipertimbangkan terhadap rekan DSLR entry-level terdekatnya.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*