Outsourcing Transkripsi Medis dan Manajemen Informasi Kesehatan

Perawatan kesehatan modern bergantung pada input dari berbagai sumber agar menjadi efektif dan menguntungkan. Salah satu aspek yang memainkan peran penting dalam perawatan kesehatan adalah manajemen informasi kesehatan. Manajemen informasi kesehatan adalah praktik pemeliharaan dan perawatan catatan kesehatan. Profesional informasi kesehatan telah digambarkan memainkan peran penting dalam pemberian layanan kesehatan. Mereka fokus pada pengumpulan, pemeliharaan, dan penggunaan data perawatan kesehatan berkualitas untuk mendukung informasi intensif dan sistem perawatan kesehatan yang bergantung pada informasi.

Salah satu aspek penting dari manajemen informasi kesehatan adalah transkripsi medis, yang merupakan proses mendokumentasikan pertemuan profesional pasien-kesehatan. Transkripsi medis adalah proses khusus yang membutuhkan kombinasi optimal keterampilan, proses, dan teknologi manusia. Outsourcing transkripsi medis memastikan bahwa catatan pasien dibuat secara profesional membuat proses efisien, efektif dan ekonomis. Catatan pasien harus sesuai dengan kriteria tertentu agar bermanfaat dalam proses perawatan kesehatan. Penyedia layanan perlu dievaluasi berdasarkan kriteria yang digunakan untuk mengevaluasi karakteristik data:

Keakuratan: Catatan medis pasien sangat penting untuk proses perawatan kesehatan. Mereka memberikan kesinambungan, dasar untuk perencanaan perawatan di masa depan, membantu dalam kasus litigasi dan dapat digunakan untuk pendidikan dan penelitian. Oleh karena itu keakuratan data yang ditangkap harus sedekat mungkin dengan 100%.
Aksesibilitas: Untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas, penting agar informasi mudah diakses. Ini tidak hanya membantu profesional kesehatan dan staf pendukung memberikan perawatan berkualitas tetapi juga mengatur waktu mereka dengan lebih baik. Pengalihdayaan dapat membantu dalam aspek ini dengan menyediakan fasilitas pengarsipan, yang membuatnya lebih mudah untuk melacak file.
Komprehensif: Catatan pasien perlu mencakup semua detail riwayat medis pasien. Ini membantu profesional kesehatan dalam membuat rencana perawatan yang tepat. Penyedia layanan perlu memastikan bahwa semua detail ditangkap secara komprehensif selama proses transkripsi.
Konsistensi: Kesehatan adalah bidang yang kompleks dan penting bahwa nilai data harus dapat diandalkan dan standar di berbagai aplikasi. Ini adalah tanggung jawab transcriptionists yang benar-benar menuliskan catatan. Adalah penting bahwa program pelatihan mereka mencakup semua perincian spesialisasi yang mereka transkrip untuk.
Mata uang: Catatan pasien harus mencerminkan data saat ini. Membuat catatan tepat waktu adalah tugas penting dari penyedia layanan.
Definisi: Ini berarti bahwa data harus didefinisikan dengan jelas tanpa ruang untuk kesalahpahaman. Ini membutuhkan tim transkripsi untuk memiliki pengetahuan mendalam tentang istilah dan definisi medis.
Granularity: Ini berarti atribut dan nilai data harus didefinisikan pada tingkat detail yang benar.
Presisi: Detail dalam rekam medis, mendokumentasikan hal-hal penting sehingga tidak ada detail yang terlewat tetapi data yang tidak perlu tidak dimasukkan.
Relevansi: Data yang ditangkap dalam rekam medis harus relevan.
Ketepatan waktu: Catatan medis harus dibuat dengan semua atribut yang diberikan di atas dalam kerangka waktu yang wajar. Waktu penyelesaian optimal akan membantu perawatan kesehatan berkualitas dan penggantian lebih cepat.

Pengalihdayaan ke penyedia layanan transkripsi medis profesional memastikan bahwa catatan medis dibuat dengan semua atribut.

Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*