Review Film Cinta itu Buta Mengubah Pandangan Tentang Cinta

Salah satu film menarik yang ditunggu-tunggu adalah Cinta itu Buta, banyak yang membuat review film ini. Adanya ketulusan yang dalam bisa ditemukan dalam film ini, sehingga menjadi sesuatu yang menarik untuk Anda tonton. Ada sesuatu yang menarik dan belum ditemukan dalam film lainnya selama ini.

Apalagi dibintangi oleh Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto menjadikan pasangan pemeran utama ini sebuah kolaborasi yang unik. Anda akan menemukan kesegaran cerita di dalam film ini sehingga menjadi hal yang baru untuk ditonton. Sebagai sebuah hiburan tentunya Anda akan mendapatkan banyak hal dengan menonton film yang satu ini.

Berbagai hal menarik dimunculkan dalam alur cerita film ini memang menjadi poin yang sangat menyenangkan untuk diperhatikan, khususnya bagi Anda pecinta film Indonesia. Maka Anda harus menonton film ini dan membaca review film ini terlebih dahulu untuk mendapatkan gambaran. Anda tidak akan merasa kecewa setelah menontonnya karena keseruan yang ada dalam jalan cerita yan ringan tetapi bermakna.

Mengenal Karakter dalam Film Cinta itu Buta

Shandy Aulia sebagai pemeran wanita utama memang menjadi daya tarik tersendiri dalam film ini. Ada perubahan secara psikologis yang dialami oleh tokoh yang diperankan oleh Shandy, mulai dari wanita yang ceria, tiba-tiba berubah menjadi seorang yang depresi, dan kembali menemukan semangat hidup. Meskipun digambarkan pada awalnya Shandy adalah tokoh yang dewasa dan berkarakter khas.

Sementara Nik yang diperankan oleh Dodit sebenarnya menampilkan karakter aslinya hanya saja dikembangkan sedikit. Tentu menjadi sebuah perpaduan yang menarik dengan karakter dewasa yang digambarkan untuk Shandy Aulia. Adanya Dodit dalam film ini memang memberikan warna tersendiri untuk membuat film ini menjadi semakin menarik. Ada banyak review film yang juga setuju dengan hal itu.

Maka Anda tidak boleh melewatkan kolaborasi menarik ini di bioskop kesayangan masing-masing. Bukan hanya sisi kocak dalam alur cerita yang bisa dinikmati tetapi makna yang lebih dalam dari itu. Anda bisa menemukan sisi kehidupan yang lain, apalagi jika menemukan pasangan yang memiliki perbedaan citra sanat signifikan seperti karakter yang dimainkan oleh Dodit dan Shandy ini.

Unik dan Menariknya Cinta itu Buta

Ada scene dalam film ini yang pengambilannya diambil di Korea. Dalam film ini ditampilkan begitu indahnya Korea dengan berbagai lokasinya yang romantis. Sehingga menghasilkan adegan yang unik karena sensasi romantis sudah didukung dengan lokasi yang tepat tetapi suasana dibuat absurd dengan guyonan ala Dodit.

Tentu menjadi sebuah film romantis yang sangat segar untuk Anda nikmati. Sesuatu yang menarik dalam alur ceritanya. Tidak melulu film romantis menampilkan pemain yang sangat cantik dan tampan. Tetapi membuat perpaduan baru yang sangat menarik dan tetap menunjukkan sisi romantis yang menyentuh. Tentunya tidak mudah untuk bisa mencapai kepuasan penonton dengan kisah cinta seperti ini.

Keunikan utama yang ditonjolkan memang ada pada sense of humor yang dimiliki oleh Dodit. Berbagai percakapan yang akhirnya mengarah pada guyonan absurd menjadi sesuatu yang menarik untuk dinikmati. Alur cerita film ini dikemas begitu menarik dan rapi untuk menghibur.

Anda sebagai penonton akan disuguhkan penampilan yang menarik dan unik dari pasangan pemeran utama ini. Dalam banyak review film ini banyak yang menyukai kolaborasi menarik antara Dodit dan Shandy, sehingga memberikan jalan dan kesan dalam film yang sangat unik tentunya.

Keyword: review film

Deskripsi: Dalam review film Cinta itu Buta Anda akan menemukan segala keunikan dari kolaborasi Dodit dan Shandy sebagai pemeran utama dan hubungan mereka yang sangat menarik.

Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*